Selamat Tahun Baru 2015 !

Leppy Hitam - Selamat Tahun Baru 2015
Leppy Hitam ~ Selamat Tahun Baru 2015! Hari ini adalah detik-detik pergantian tahun, dari tahun 2014 ke tahun 2015. Tak terasa, saat ini sudah akhir tahun 2014. Dikit lagi nih, tahun 2015 :D
Makan tomat bareng kamu...
Rasanya pengen tapi males...
Selamat Tahun Baru...
Semoga selalu sukses...
Tahun baru saat ini terlihat ramai, karena tidak sedikit orang yang merayakannya. Termasuk di perumahan ane, disini banyak tetangga ane yang merayakannya dengan cara bakar jagung, meniup trumpet dengan keras, dan yang lebih serunya lagi, bermain mercon atau petasan (berbahaya). Sebagian besar warga disekitar perumahan ane merayakannya dengan menyalakan petasan atau mercon sehingga dapat menghasilkan suara yang sangat keras (agak mengganggu orang yang sedang tidur).

Sebagian besar warga sih, ramai-ramai keluar rumah. Tetapi ane didalam rumah dan menyempatkan waktu untuk nge blog sebentar, hehehe... Itulah suasana tahun baru di lingkungan ane. Ente mau nyeritain juga? Silahkan tulis di kotak komentar...

Sekian terima kasih...

2 Responses to "Selamat Tahun Baru 2015 !"

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)