Cara Beli Pulsa/Voucher Game Online Lewat PayPal



Apa itu PulSay.com ? 

PulSay.com adalah sebuah website yang di dalamnya anda dapat membeli pulsa/voucher secara online dan otomatis melalui PayPal, PulSay.com akan mempermudah anda ketika anda ingin membeli pulsa secara online. Metode pembayaran PulSay menggunakan PayPal dimana ketika anda mentransfer saldo sesuai harga yang ditentukan ke rekening PayPal kami maka pulsa akan otomatis diproses.

Bagaimana cara order pulsa di PulSay.com?

Mudah, anda tinggal memilih paket order kemudian masukan nomor handphone anda dan nanti akan terlampir invoice tentang pembayaran yang harus ditransfer. Lalu transfer dana sesuai harga yang tertera (HARUS SAMA) ketika dana sudah ditransfer maka pulsa/voucher akan dikirim ke nomor yang telah dimasukan secara otomatis.

Sejarah PulSay.com

PulSay.com dibuat oleh anak yang kini masih dibangku SMP yaitu bernama Habib Ihza Alamsyah. PulSay.com awal dibuat pada tanggal 9 Januari 2015 dan selesai 31 Januari 2015, proses pengerjaaan website PulSay.com kurang lebih memakan waktu sekitar 3 minggu dan hanya dikerjakan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu. PulSay.com ini akan terus dikembangkan sehingga lebih baik kedepannya.

Tujuan PulSay.com

PulSay.com memiliki tujuan mempermudah anda dalam bertransaksi untuk membeli pulsa/voucher melalui media online yang diproses otomatis secara 24 Jam dengan menggunakan metode pembayaran PayPal yang saat ini merupakan Payment gateway paling aman di dunia. 


2 Responses to "Cara Beli Pulsa/Voucher Game Online Lewat PayPal "

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)