Ciri - Ciri Lelaki Yang Termasuk Tampan

Ciri - Ciri Lelaki Yang Termasuk Tampan - Leppy Hitam
Ciri - Ciri Lelaki Yang Termasuk Tampan - Leppy Hitam.
Semua lelaki pasti ingin menjadi dirinya sebagai lelaki yang tampan. Betapa tidak laki-laki tampan selalu berada diatas daripada lelaki yang berwajah kurang tampan. Contoh yang paling sederhana adalah dalam masalah percintaan. Perempuan tentu akan memilih laki-laki yang lebih tampan.Bukan dalam hal cinta saja namun dalam hal lowongan pekerjaan pun banyak yang mencantumkan penampilan menarik sebagai syaratnya.

Nah kali ini Leppy Hitam akan mengulas Ciri - Ciri Lelaki Yang Termasuk Tampan. Kira kira ente termasuk tampan gak ya? Ya semoga sih iya. Simak ulasan berikut

1. Hidung Yang Mancung

Ciri - Ciri Lelaki Yang Termasuk Tampan
Hidung yang mancung.
Entah apa yang membuat hidung mencung menjadi lebih menarik. Namun kenyataannya, wanita lebih menyukai pria yang memiliki hidung yang mancung.

2. Kulit Putih

Kulit yang putih
Kulit putih.
Warna kulit merupakan suatu komponen yang penting untuk dapat dijadikan daya tarik. Di negara kita, yaitu Indonesia sendiri warna kulit yang menarik itu adalah kulit yang putih meskipun itu hasil operasi.

3. Alis Tebal

Alis tebal
Alis tebal.
Entah mengapa alis yang tebal bisa dibilang tampan. Tetapi, banyak wanita yang menyukai ciri - ciri pria yang satu ini. Mungkin alis yang tebal bisa membuat mata juga terlihat lebih cakep, tetapi entahlah.

4. Gigi Yang Rapi Dan Putih

Gigi yang rapi dan putih, seperti Christiano Ronaldo.
Gigi yang rapi dan putih, seperti Christiano Ronaldo.
Gigi yang rapi dan putih dapat membuat pria makin tampan apalagi ketika senyum. Karena itu enak dilihat oleh orang lain. Apalagi jika gigi tersebut sering dibersihkan secara rutin, sehingga gigi terlihat putih dan bersih.

5. Pipi Tirus Yang Berbentuk Kurva

Pipi tirus yang berbentuk kurva
Pipi tirus yang berbentuk kurva.
Pipi berfungsi sebagai salah satu hal yang membentuk wajah. Tentu saja bentuk pipi menjadi salah satu hal yang penting dalam ketampanan seseorang. Pipi yang keren menurut ane adalah yang tirus berbentuk kurva, dan tak terlalu tembem.

Itulah ulasan yang ane berikan. Kalau ente belum seperti yang diatas, maka perbaikilah seberti yang diatas, agar ente tampan dimata wanita :D. Sekian terima kasih...

5 Responses to "Ciri - Ciri Lelaki Yang Termasuk Tampan"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wkwkwk ciri-cirinya yang sama cuma kulit putih doang

    ReplyDelete
  3. Wah 1 pertanyaan ane, apakah adminnya termasuk tampan? wkwkwk

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)