Inilah Pengisi Suara Spongebob Versi Indonesia

Inilah Pengisi Suara Spongebob Versi Indonesia
Leppy Hitam ~ Inilah Pengisi Suara Spongebob Versi Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan kartun Spongebob Squarepants? Hampir semua orang didunia ini tahu kartun Spongebob Squarepants. Namun, apakah Anda tahu pengisi suara Spongebob Squarepants versi Indonesia? Berikut ini pengisi-pengisi suara Spongebob Squarepants versi Indonesia.

Spongebob Squarepants

Ade Kurniawan, pengisi suara Spongebob Squarepants
Ade Kurniawan
Pengisi suara Spongebob Squarepants adalah Ade Kurniawan, beliau lahir di Jakarta, 22 Oktober 1974. Ade Kurniawan mulai menjadi pengisi suara sejak tahun 1995.

Patrick Star

Darmawan Susanto, pengisi suara Patrick Star
Darmawan Susanto
Pengisi suara Patrick Star di kartun Spongebob Squarepants versi Indonesia ini adalah Darmawan Susanto, lahir di Yogyakarta pada tanggal 29 Agustus. Beliau mulai menjadi pengisi suara Spongebob Squarepants sejak tahun 1994.

Squidward Tentacle

Jumali Prawirorejo, pengisi suara Squidward Tentacle
Jumali Prawirorejo
Jumali Prawirorejo mulai menjadi pengisi suara Squidward Tentacle di kartun ini sejak tahun 1991. Beliau lahir pada tanggal 19 Juli 1965.

Eugene Crabs

Dadang Hidayat, pengisi suara Eugene Crabs
Dadang Hidayat
Dadang Hidayat adalah orang yang menjadi pengisi suara Eugene Crabs sejak tahun 1990an.

Kalau ente mau lihat aksi mereka dalam mengisi suara spongebob, silahkan lihat mereka dalam acara Hitam Putih Trans 7 melalui YouTube.

Mohon maaf hanya 4 orang saja yang saya ketahui pengisi suaranya. Tetapi sudah saatnya artikel ini diselesaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Inilah Pengisi Suara Spongebob Versi Indonesia"

Post a Comment

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)