Cara Agar Dimusuhi Oleh Teman

Halo, sobat Leppy Hitam! Kali ini ane share artikel yang mungkin bisa dibilang 'anti mainstream' karena hampir semua orang tidak mau dimusuhi, tetapi ini adalah artikel "Cara Agar Dimusuhi Oleh Teman" yang mungkin aneh untuk didengar. Gimana sih cara agar dimusuhi oleh teman? Berikut ini caranya. Cekidot...


1. Janganlah Peduli Apa Yang Teman Katakan Kepada Ente (Kacangin)

Janganlah peduli apa yang teman katakan kepada ente jika ente ingin dimusuhi olehnya. Cara ini cukup ampuh untuk agar dimusuhi. Jika teman ente memaksa ente untuk menjawab apa yang teman ente katakan, maka ente tak usah dengarkan, atau bisa juga ente kacangin saja dengan alasan tertentu.


2. Rusakkanlah Hubungan Cinta Teman Ente (Jadilah PHO untuk dia)

Cobalah ente untuk melakukan cara ini. Berusahalah untuk merusak hubungan cinta teman ente, seperti berpura pura menjadi pacarnya di media sosial dan meminta untuk putus dengannya. Setelah ente berhasil melakukan ini dan temen ente yang sudah ente rusak hubungan cintanya, otomatis ia akan memusuhi ente.


3. Mencela

Cara ini cukup mudah untuk dilakukan, yaitu cela kan lah teman ente dengan kata kata tertentu yang dapat membuat teman ente sakit.

Sekian. Mengapa ane share artikel seperti ini? Karena Tutorial agar tidak dimusuhi oleh teman sudah terlalu mainstream. Ada yang ingin menambahkan? Komentar dibawah...

14 Responses to "Cara Agar Dimusuhi Oleh Teman"

  1. Ada-ada saja nih, ngomong-ngomong itu related postnya thumbnailnya ga mucul sama seperti blog saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kayaknya blogger lagi bermasalah gan. Thumbnail gambar artikel blog ane di homescreen aja gak muncul.

      Delete
  2. keren post nya, gereget :D
    tapi bagus deh, karya sendiri kan ?
    dari pada Copy Paste :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ide ane sendiri gan :) Lagi punya ide untuk bikin artikel yang greget...

      Delete
  3. Makasih ya gan ,berkat postingan lo gue berhasil masuk ruang bk disekolah ane 10 kali berturut turut dalam sehari .Sekali lagi makasih ya gan

    ReplyDelete
  4. Mencari musuh memang mudah tapi mencari teman yang susah

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkwk kocak gan :v baru liat ane ada post yang begini :v

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)