Cara Mudah Mengatasi Malas Dalam Belajar

Halo, gan! Sudah beberapa hari ane nggak bikin artikel baru lagi karena kehabisan ide untuk membuat artikel. Akhirnya ane punya ide juga untuk membuat artikel baru lagi. Ente juga bisa request artikel di halaman kontak blog ini. Langsung saja menuju artikel

Kadang-kadang kita merasa bosan, jenuh, dan lelah mendengar kata 'Belajar'. Mungkin banyak pelajar yang sudah belajar disekolah dan malas mengulang lagi dirumah. Hal itu tidak baik bagi pelajar. Nah, kali ini ane akan kasih tau cara mudah mengatasi malas dalam belajar. Cekidot...

  1. Tanamkan rasa Ane Harus Bisa Menjadi Yang Terbaik di hati, dengan demikian rasa keinginan untuk berubah pasti ada.
  2. Anggap KAWAN ENTE adalah LAWAN ENTE (tapi bukan musuh ya) Lawan dari arti perlombaan, untuk menjadi yang pertama.
  3. Jika masih bosan kita ente bisa membentuk suatu kelompok belajar, mungkin dengan belajar bersama kejenuhan itu akan hilang.
  4. Biasanya jika kita tidak bisa mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru kita, kita jadi malas mengerjakannya dan mengambil jalan dengan cara menyontek. Padahal sekarang teknologi sudah sangat maju, kita bisa belajar dengan Internet.
  5. Ente juga bisa belajar sambil nonton TV, mendengarkann musik, ataupun nyemil. (tapi harus tetep konsen dengan pelajarannya).

Kalau ente malas belajar berarti kalian tidak akan pernah menang, ente akan selalu kalah terhadap rasa malas ente.

Menurut ane hanya itu cara mengatasi malas belajar. Selamat Mencoba! Semoga sukses

2 Responses to "Cara Mudah Mengatasi Malas Dalam Belajar"

  1. kemarin pas sekolah guru saya bilang "Orang buat melambaikan tangan aja belajar selama 10 tahun dan itu ngak bisa-bisa, kamu yang sempurna malah malas belajar"

    Okelah kalo begitu .. dengan ini gw ngak lagi malas belajar :D

    ReplyDelete
  2. Mungkin ini trik bisa ane gunain gan -_-
    Ane termasuk tipikal cowok yang enggak suka belajar haha
    Sip deh salam blogger!

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)