4 Orang Yang Tewas Mengenaskan Karena Menghina Tuhan

Manusia dengan sifat sombongnya terkadang melupakan penciptanya sendiri, bahkan yang lebih parah lagi yaitu menyombongkan diri dan menghina tuhan. Berikut ini adalah Lima Orang Yang Tewas Mengenaskan Karena Menghina Tuhan. Cekidot...

1. Marilyn Monroe


Marilyn Monroe
Ia dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah ibadah kebangkitan rohani, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy, ia berkata, “Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-mu!” Beberapa hari kemudian, ia ditemukan tewas di apartemennya.

2. Cazuza


Cazuza
Cazuza merupakan penyanyi yang berkebangsaan Brazil. Alam penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata; “Tuhan, ini untuk-Mu”. Pada tanggal 7 Juli 1990 tepatnya disaat ia berumur 32 tahun, ia meninggal karena kanker paru dalam kondisi yg mengerikan.

3. John Lennon


John Lennon
Saat interview, ia berkata “Kekristenan akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Yesus sih ok, namun pengajaran-Nya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya.” (1966)". Setelah mengatakan itu, ia tewas ditembak penggemarnya sendiri.

4. Tancredo Naves (Presiden Brazil)


Trancedo Naves
Disaat kampanye, Tancredo berkata, bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya maka tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi kepresidenan, bahkan Tuhan sendiri. Ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi sehari sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan meninggal.

Sekian terima kasih...

0 Response to "4 Orang Yang Tewas Mengenaskan Karena Menghina Tuhan"

Post a Comment

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)