Menembak Cewek Dengan Script di Notepad

http://leppyhitam.blogspot.com/2014/10/menambak-cewek-dengan-script-di-notepad.html
Halo, apa kabar? Pasti ente masih penasaran dengan cara sederhana ini. Cara ini cukup mudah lho gan. Jika ente masih ragu-ragu untuk menembak cewek, ente bisa kok membuat software ringan dengan script ini dari Notepad. Gak sabar melihat tutorialnya? Berikut ini Menembak Cewek Dengan Script di Notepad

1. Buka Notepad
2. Lalu copy&paste script dibawah ini ke Notepad

Dim dika
Jika = InputBox ("Apakah Kamu Ingin Menjadi Pacarku?. Ketikkan YA Atau TIDAK")
If UCase(Jika) = "Tidak" Then
MsgBox "Ungkapkan Kata Sayang Kamu!"
ElseIf UCase(Jika) = "YA" Then
MsgBox "Makasih atas jawabannya. AKU TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKANMU!. AKU SAYANG KAMU SELAMANYA..."
Else
MsgBox "KENAPA KAMU MENOLAKKU?. PADAHAL AKU SANGAT MENCINTAIMU.. :(. JANGAN TINGGALKAN AKU... AKU RAPOPO..."
End If


3. Simpan dan berikan extensi file .bat (Contoh: leppyhitam.bat)
4. Buka file yang telah tersimpan tadi dan lihat hasilnya
5. Ente bisa mengganti kata sesuai yang ente inginkan
6. Copy dan Paste-kan file tersebut kedalam flashdisk/laptop/komputer cewek yang ente cintai.
7. Selesai..!!
Sekian artikel singkat ini. Semoga cinta ente diterima oleh cewek yang ente icintai.

Sumber: fokus-belajar.blogspot.com

10 Responses to "Menembak Cewek Dengan Script di Notepad"

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)