Tips Sederhana Adu Panco Agar Menang

Tips Sederhana Adu Panco Agar Menang
Halo gan! Udah 2 hari ane nggak update artikel baru. Kali ini ane akan share artikel baru yaitu Tips Sederhana Adu Panco Agar Menang. Panco merupakan olahraga sederhana yang seru, pemainnya adalah satu lawan satu. Pasti ente sudah tahu metode pertandingannya, yaitu setiap pemain saling menyilangkan tangan diatas meja, dengan tumpuan siku, dan saling berusaha untuk menjatuhkan lengan lawannya. Biasanya olahraga ini menjadi ajang untuk menunjukkan kekuatan, yang menang terkadang dianggap yang kuat.

Terkadang juga kita kadang merasa tidak enak jika kalah dan dianggap lemah oleh orang lain. Nah, tips ini mungkin bisa membuat ente menang dalam adu panco. Supaya ente tidak dianggap lemah oleh orang lain. Berikut ini tips sederhana yang saya berikan. Cekidot...

1. Lakukanlah Towel Pull Up


Lakukanlah Towel Pull Up
Towel Pull Up merupakan cara yang bagus untuk membentuk dan memperkuat pergelangan tangan, punggung, dan lengan bawah. Ente bisa menggunakan batang pohon yang kuat atau ventilasi pintu kalau tidak ada alat khusus untuk Towel Pull Up.

2. Push Up


Push Up
Cara ini merupakan cara yang baik untuk seluruh tubuh, termasuk bagian dada, lengan, bahu, dan punggung. Jika ente baru melakukan push up, efeknya memang tidak mengenakan otot tangan. Tapi kalau ente sudah biasa push up, rasa pegal-pegal pada otot tangan akan hilang.

3. Posisi


Jika lawan adu panco ente diperkirakan cukup kuat, ente harus mendekatkan lengan dengan tangan agar tambah mudah untuk menjatuhkan lengan lawan.

Hanya ini aja tips yang ane tahu untuk menang adu panco. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Tips Sederhana Adu Panco Agar Menang"

Gunakanlah form komentar dengan bijak :)